4 Agustus 2016

West Ham Coba Pinjam Davide Santon

Davide Santon

BeritaDetik24 - West Ham United nampaknya sudah menemukan kandidat pengganti Aaron Cresswell yang tengah mengalami cedera parah. KubuThe Hammers disebut akan meminjam bek Inter Milan, Davide Santonselama satu musim kedepan.

Tim besutan Slaven Bilic tersebut memang tengah intens mencari bek kiri baru pada bursa transfer kali ini. Hal ini dikarenakan bek andalan mereka, Aaron Cresswell menderita cedera parah saat laga pra musim mereka di Austria beberapa hari yang lalu.

West Ham sendiri dikaitkan dengan sejumlah bek dalam bursa transfer kali ini, namun Slaven Bilic nampaknya sudah menjatuhkan pilihan kepada sosok Davide Santon. Menurut laporan pakar transfer Gianluca Di Marzio, kubu The Hammers telah mengajukan tawaran peminjaman untuk bek 25 tahun itu selama satu musim kedepan.

Masih menurut laporan yang sama, West Ham dikabarkan akan membayar sebesar £460,000 untuk biaya peminjaman mantan bekNewcastle tersebut. Namun dalam proposal peminjamannya tersebut,The Hammers punya opsi mempermanenkan sang pemain pada akhir musim dengan nilai sebesar £4,9 Juta.

0 komentar: