3 September 2016

Chiellini Tak Mau Banding-bandingkan Ventura Dengan Conte


BeritaDetik24 - Pemain bertahan Italia, Giorgio Chiellini tak mau membanding-bandingkan antara pelatih baru Azzurri, Giampiero Ventura dengan Antonio Conte.

Ventura melakoni debut sebagai pelatih Azzurri dengan sebuah kekalahan dari Prancis. Pada laga uji coba itu, Azzurri kalah dengan skor 1-3 dimana tiga gol Prancis dicetak Anthony Martial, Olivier Giroud dan Lavyin Kurzawa.

"Setiap pelatih memiliki gayanya sendiri. Ventura membuat kesan bagus dalam kelompok dan kami berharap terus membangun diri karena kami tak perlu membuang apa yang telah kami bangun selama dua tahun terakhir, terutama 50 hari terakhir bersama-sama," ujarnya.

"Kami perlu untuk mempercepat cara kami memindahkan bola dan bekerja dalam menyesuaikan taktis tertentu. Saya tak berpikir itu tak butuh banyak untuk membuat langkah demi pertandingan selanjutnya," sambungnya.

"Laga tandang sangat, sangat penting dan perjalanan ke Israel harus dihadapi dengan bersatu dan bekerja keras. Ini akan sangat penting untuk meraih kemenangan," tandasnya.

0 komentar: