13 September 2016

Prediksi Club Brugge vs Leicester City 15 September 2016


BeritaDetik24 - Sebuah sejarah baru akan tertuliskan di Leicester City pada tengah pekan ini. Mereka akan menjalani laga debut mereka di Liga Champions, di mana mereka akan terbang ke Belgia untuk berhadapan dengan Club Brugge pada hari Kamis (15/9) dini hari nanti.

Keberhasilan The Foxes menjuarai Premier League musim lalu otomatis membuat mereka berhak berkompetisi di Liga Champions. Ini merupakan kali pertama Leicester City berkompetisi di Liga Champions, oleh karenanya mereka ingin menuliskan cerita manis di debut mereka di kompetisi antar klub elit Eropa tersebut.

Tergabung di grup G, anak asuh Claudio Ranieri itu akan menyambangi wakil Belgia, Club Brugge. Meski nama mereka masih relatif jarang terdengar, namun tim besutan Michel Preud'homme ini merupakan juara Pro League Belgia musim lalu. Oleh karenanya laga ini bisa disebut sebagai duel dua kuda hitam di UCL musim ini.

Kondisi kedua tim jelang laga ini juga bisa dikatakan cukup mirip. Keduanya sama-sama kesulitan mendapat hasil bagus di Liga Domestik masing-masing, di mana baik Leicester maupun Brugge sama-sama baru mendulang satu kemenangan saja. Oleh karenanya laga ini bisa menjadi laga kebangkitan bagi kedua tim di kompetisi domestik.

Dalam lawatan mereka ke Belgia kali ini, Claudio Ranieri tidak bsia membawa Danny Simpson, Jeffrey Schlupp dan Nampalys Mendyyang mendapat cedera. Selain ketiga pemain tersebut, Ranieri bisa menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga ini.

Dengan skema 4-4-2, Ranieri dipercaya akan menduetkan Jamie Vardydan Ahmed Musa di lini serang mereka, sedangkan Marc Albrightondan Daniel Amartey akan berduet di sektor sayap The Foxes. Di lini pertahanan, posisi Danny Simpsons kemungkinan besar akan digantikan oleh Luis Hernandez, sedangkan duet bek tengah masih akan diisi olehWes Morgan dan Robert Huth.

Di kubu Club Brugge, pelatih Michel Preud'homme dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti, sehingga ia bisa menurunkan kekuatan penuh saat menjamu sang juara Inggris pada tengah pekan nanti.

Dengan formasi 4-1-4-1, Preud'homme akan menempatkan Abdoulay Diaby sebagai ujung tombak mereka, sedangkan duet Felipe Gedoz danHans Vanaken juga diprediksi menjadi starter di sektor sayap mereka. Di sektor penjaga gawang, Ludovic Butelle akan menjaga gawang Brugge yang dikawal oleh dua bek tangguh Benoit Poulain dan Stefano Denswil.


Perkiraan Susunan Pemain

Club Brugge (4-1-4-1): Butelle; Mbombo, Denswil, Poulain, Van Rhjin; Simons; Gedoz, Izquierdo, Vormer, Vanaken; Diaby

Leciester City (4-4-2): Schmeicel; Fuchs, Huth, Morgan, Hernandez; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Mahrez; Vardy, Musa


Statistik Kedua Tim

Head to Head

Ini Pertemuan Pertama Kedua Klub


Lima Pertandingan Terakhir Club Bruges (K-M-K-S-K)

06/08/16 KV Ostende 1 - 0 Club Bruges (Pro Liga) 

14/08/16 Club Bruges 1 - 0 Sporting Lokeren (Pro Liga)

20/08/16 KV Courtrai 2 - 1 Club Bruges (Pro Liga) 

28/08/16 Club Bruges 2 - 2 Standard Li├Ęge (Pro Liga)

10/09/16 Waasland-Beveren 1 - 0 Club Bruges (Pro Liga)


Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (K-K-S-M-K)

07/08/16 Leicester City 1 - 2 Manchester United (CS)

13/08/16 Hull City 2 - 1 Leicester City (EPL) 

20/08/16 Leicester City 0 - 0 Arsenal (EPL) 

27/08/16 Leicester City 2 - 1 Swansea City (EPL) 

10/09/16 Liverpool 4 - 1 Leicester City (EPL)


Prediksi Skor

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama meraih hasil negatif di beberapa pertandingan terakhir mereka di Liga Domestik masing-masing, sehingga pertandingan ini akan menjadi laga penawar luka bagi kedua tim.

Secara umum kondisi kedua tim kurang lebih sama pada laga ini. Sama-sama tampil kurang maksimal di Liga Domestik membuat mereka harus berjuang meraih kemenangan pada laga ini. Namun secara materi pemain, Leicester City nampaknya sedikit unggul daripada Club Brugge sehingga mereka sedikit lebih difavortikan dari tim tuan rumah
Kami memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenanganLeicester City dengan skor akhir 2-1. Bagaimana prediksi anda ? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.

0 komentar: