17 September 2016

Prediksi Persiba vs PBFC: Misi Balas Dendam Beruang Madu



sicbo agen casino -  Derby Kalimantan Timur jilid II akan kembali tersaji ketika Persiba Balikpapan menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada pekan ke-20 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 ooredoo di Stadion Persiba, Sabtu (17/9/2016). Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim berambisi meraih kemenangan.

Pada Derby Kaltim jilid I, PBFC sukses mempermalukan Persiba dengan skor tipis 1-0 di Stadion Segiri. Gol kemenangan Pesut Etam kala itu dicetak oleh Jefri Kurniawan pada menit ke-84.

Aroma balas dendam tentu diusung Beruang Madu jelang bentrok nanti. Sayangnya, Persiba akan tampil sedikit pincang karena beberapa pemain pilar harus absen pada laga nanti.

Setidaknya ada tiga nama pemain Persiba, Ledi Utomo, Hery Susanto dan Abdul Azis Lutfi dipastikan absen. Ledi sedang fokus memulihkan cedera, sedangkan dua nama lain saat ini sedang memperkuat tim Jawa Barat pada PON XIX.

Kendati tampil tidak dalam kekuatan penuh, Persiba bisa tetap percaya diri karena bakal mendapatkan dukungan penuh dari ribuan pendukung yang akan memenuhi stadion. Apalagi tiga poin juga menjadi harga mati bagi Persiba untuk memperbaiki posisi di tangga klasemen karena saat ini mereka berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 23 poin.

Beralih ke kubu lawan, PBFC juga dipastikan tak akan diperkuat dua pemain inti melawan Persiba. Mereka adalah Hendra Ridwan dan Edilson Tavares yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Tak hanya itu, PBFC juga tidak akan mendapatkan dukungan dari suporter lantaran pihak kepolisian melarang pendukung Pesut Etam datang ke Balikpapan.

Meski begitu, pelatih PBFC, Dragan Djukanovic tetap percaya diri timnya bisa meraih tiga poin. Hal ini demi memperbaiki posisi PBFC yang saat ini berada di peringkat kesembilan dengan koleksi 26 poin.

"Yang pasti datang ke Balikpapan untuk meraih tiga poin, tidak peduli dengan beberapa pemain yang absen, intinya kami ingin meraih tiga poin.

Prakiraan susunan pemain:

Persiba Balikpapan (4-4-2): Alfonsius Kelvan; Abdul Rahman, Hermawan, Dirkir Glay, Iqbal Samad, Antonio Teles, Rahel Radiansyah, Siswanto, Shohei Matsunaga, Maycon Silva, Bima Sakti

PBFC (4-2-3-1): Dian Agus; Diego Michels, Zulkifly Syukur, Leonard Tupamahu, Firly Apriansyah, Jefri Kurniawank, Terens Puhiri, Lerby Eliandri, Gerard Pangkali, Pedro Javier, Flavio Beck

0 komentar: