19 September 2016

SICBO AGEN SABUNG AYAM - Mourinho Ungkap 3 Faktor Penyebab Kekalahan MU



sicbo agen sabung ayam - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menilai salah satu faktor penyebab kekalahan 1-3 dari Watford pada laga Premier League 2016-2017, karena kesalahan wasit dalam mengambil keputusan.

MU dipaksa menelan kekalahan ketiga mereka dalam sepekan terakhir. Bertandang ke Stadion Vicarage Road, gawang Setan Merah sudah kebobolan pada menit ke-34 melalui aksi Etienne Capoue. Kubu Old Trafford sempat membuka asa ketika menyamakan kedudukan melalui Marcus Rashford pada menit ke-62.
Namun, kekalahan MU tak terhindari usai Watford mencetak dua gol tambahan melalui Juan Camilo Zuriga (84') dan Tron Deneey (90' penalti).
Menurut Mourinho, wasit Michael Olivier tak meniup peluit ketika Anthony Martial dilanggar sebelum akhirnya Dary Janmaat berhasil mencuri bola dan memberikan umpan silang pada Capoue.
"Saya bisa membagi kekalahan kami karena tiga faktor. Pertama, wasit melakukan kesalahan krusial dan itu di luar kendali saya," kata Mourinho.
Selain itu, Mourinho berpendapat ada dua faktor lainnya mengapa MU kalah dalam laga tersebut. The Spesial One menilai timnya sedang tak beruntung. Faktor ketiga yang dikeluhkan Mourinho adalah buruknya kualitas lini belakang menjadi alasan terbesar dalam kekalahan tersebut.
"Kedua, ada sisi keberuntungan dan tak beruntung yang menjadi bagian dalam pertandingan. Ketiga, dan yang  menjadi tanggung jawab saya adalah peningkatan tim dan kualitas individu," ujar Mourinho.
"Saya telah mencoba untuk menghentikan kesalahan dari lini pertahanan dan saya sadar masih punya tugas besar untuk itu," ujar manajer berpaspor Portugal itu.
Kekalahan tersebut membuat MU turun ke posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Pada laga selanjutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menjajal kekuatan klub League One, Northampton, pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (21/9/2016).

0 komentar: