2 September 2016

Wenger Bedah Kemampuan Granit Xhaka


BeritaDetik24 - Arsene Wenger percaya bahwa Granit Xhaka akan memberikan banyak hal positif pada Arsenal di musim kompetisi kali ini.

The Gunners mendatangkan pemain Swiss dari Monchengladbach di musim panas, dan ia diharapkan bisa memperkuat lini tengah tim, yang mengincar gelar juara perdana mereka di liga domestik untuk pertama sejak 2004.

"Kemampuannya untuk melepas umpan dengan melewati berbagai lini dari posisi yang lebih dalam, etos kerjanya, dan juga kualitasnya di udara. Ia juga masih muda, 23 tahun. Ada banyak hal yang bisa ia berikan. Kami kehilangan tiga gelandang, Flamini, Rosicky, dan Arteta. Secara jumlah, kami solid di lini tengah. Elneny memberikan dampak yang besar ketika ia datang, Coquelin sudah lama cedera dan kini ia kembali," tutur Wenger pada laman resmi klub.

Dan ketika ditanya di mana ia bakal memainkan semua gelandang tersebut, Wenger menambahkan:

"Itu adalah pertanyaan yang bagus. Itu selalu jadi pertanyaan yang harus anda jawab di awal musim. Pertama, anda bisa merotasi pemain, ada pemain yang bisa bermain melebar, mungkin ada pemain yang cedera dan anda butuh banyak pemain di tengah. Kadang anda juga harus mengistirahatkan mereka."

0 komentar: